BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 April 2013

tour kelulusan with A-26. #balikpapan


seperti janjiku kemaren. aku balik lagi today. hahaha kali ini akan ada cerita tentang tour singkat setelah kelulusan bersama angkatan 26. tujuannya adalah kota balikpapan selama kurang lebih 3 hari 2 malam. 



kunjungan pertama kami diawali dengan singgah di penangkaran buaya. nah, disini ada banyak sekali buaya berbagai ukuran dan jenis. kami harus berjalan kaki masuk ke dalam area penangkaran karna bus tidak diperbolehkan masuk. mungkin kira kira 500 meter lah. di dalam penangkaran begitu seru ada yang menjual ayam juga untuk di berikan kepada buaya. ada yang menjual sate buaya, sayang karna waktu kami disana cukup singkat jadi aku tidak sempat menyicipinya. ada yang jual sovernir juga dan hebatnya dompetku tertinggal di bus -_- lalu ada juga bapak bapak yang memegang buaya sambil menawarkan poto. sekali poto harus bayar 5000 dan akupun akhirnya mencoba karena aku pengen hahaha kebetulan di kantong ada uang 5rb. padahal aku mau bawak pulang buayanya T.T tapi situasi tidak memungkinkan hahha
 setelah dari penangkaran kami bergegas menuju pantai (entah apa namanya, aku sudah lupa) yang jelas hari itu rame sekali di pantai, mungkin karena hari libur. ada yang menawarkan banana boat dan kapal keliling. ada banyak yang jual kacamata disana. tapi aku tidak perlu beli sih, karna sudah persiapan hahah! keren sebenarnya pantainya kalau tidak terlalu rame x_x
yang ini potoku sama lista. sekarang lista sudah sekolah di jawa T-T jadi ga se-SMA
 Nah!! akhirnya sampai penginapan!! ini kamar penginapannya ada 4 ranjang, AC, tv, sofa, dan kamar mandi. menurutku fasilitasnya sudah cukup lengkap sih. hmm seingatku ini kamar nomor satu. yang jelas ketika pagi hari udaranya sangat dingin .
nah ini teman sekamarku. ada lista (kiri) salma (tengah) dan aku. yang satunya lagi ada deska. yang ga ikut poto.


Hari kedua! kami pergi ke penangkaran beruang madu! disana ada banyak sekali hal menarik, banyak info tentang beruang madu dan tentang melestarikan lingkungan. serta terdapat banyak sekali kucing disana. karna memang ada rumah kucing disana
.
ini adalah tangga yang harus kita turuni jika ingin melihat beruang madu yang di kembang biakan di tempat ini.


 yang ini diambil dari musium beruang, disana terdapat berbagai informasi tentang beruang. tentu saja itu semua menambah wawasanku!

 ini fotoku sama deska. diambil setelah kami selesei makan siang. :3

 yang ini foto beruang madu yang berhasil kutemui di lokasi pengembangbiakan. menurut penjaga disana sih jarang ada yang bisa melihat mereka. how lucky!
 yang ini kucing dari rumah kucing. sedang leha leha karna sudah kuberi makan -_-
malamnya aku bersama rombongan bergerak ke arah mall di balikpapan. nah di mall aku ketemu tante ruth hahaha jadi kita foto deh, karna aku sengaja nyuruh tante ruth yang memang sudah ada di balikpapan setelah perpisahan buat nyamperin kita semua. 
deska (kiri) lista, aku, tante ruth.


Hari ketiga! aku terbagun jam 4 karna udara dingin yang menusuk x_x saat itu juga gerimis sedang berlangsung, setelah beranjak dari kasur akhirnya aku memutuskan untuk keluar dari kamar. temanku yang lainnya masih tertidur pulas. aku duduk di depan kamarku sambil merapatkan selimut yang ku pegang. tak lama kemudian deska bangun dan karna sudah tak tahan akan udara dingin aku mengajak deska jogging keliling penginapan. walaupun masih gelap dan gerimis masih turun tetapi aku lebih memilih sakit karna hujan ketimbang udara dingin. akhirnya kami jogging 2 putaran saat itu sudah jam setengah enam. aku kembali duduk di depan kamar sementara deska masuk ke kamar. lalu aku lihat sekitar jam 6 pak tri dan pak andi sudah bangun dan aku di ketawai. great -_- emang apa salahnya kedinginan di udara yang memang dingin. itu kan wajar - -!
setelah itu hujan mulai reda dan aku bersama teman sekamarku pergi melihat matahari terbit. bagus :)

yang ini ketika di waterpark. hari terakhir. ada lista(kiri) dan deska (kanan)


 yang ini diambil di masjid yang di samarinda ketika kami sedang makan siang, dari sini kami mampir sebentar di mall samarinda setelah itu kami langsung pulang, sekitar pukul 9 malam kami sampai di sekolah dan di jemput orang tua masing masing

 sekian cerita tentang tour kelulusanku. hahaha sayang beberapa dari teman temanku tidak bisa ikut bersama kami karna halangan lain. setelah ini kami semua berpisah, walaupun ada yang masih satu sekolah tapi tak sedikit yang memilih melanjutkan sekolah di jawa..


0 yg ngomong: