BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 April 2013

random :3

oke so, we start here. ini adalah origami naga pertamaku. aku mulai tertarik origami ketika melihat tutorial origami naga di youtube dan berlanjut sampai sekarang, hahaha terkadang anak anak di kelasku suka minta di bikinkan origami sama aku, dengan senang hati kubuatin lah. bahkan ku ajarin mereka melipat, ada beberapa yang membayar, dengan makanan :3 hahaha ini jadi makin menyenangkan melakukan sesuatu yang kau sukai bahkan dengan bayaran. :D
nah yang ini adalah origami kelinci pesenan titin, dia mesen 20 sih, baru sebagian hahaha katanya dy bakal bayar dengan 1 pak origami tapi sampai sekarang dia bilang lupa bawak bayarannya -_- great. pelanggan yang baik -_- oh iya aku memutuskan untuk menghilangkan kumisnya -_- karna banyak yang bilang lebih mirip kucing.-_-

yang ini origami kelinci yang ku buat di bank saat menunggu antrian, aku ingat waktu itu ak dapat nomor antrian 14 -_- dan karna bosan akhirnya terciptalah kelinci ini *kata kak wisnu ini kucing -_- sotak sotak -_- * mata dan kumis aku buat pake bulpen bank yang tentu saja.. di liatin orang sampingku yang sedang mengisi form setoran -_-
kelinci bank setelah di modip -_- oke bagusan yang original menurutku.
 yang ini juga tidak cocok -_-
ini origami teratai yang ku buat dari tisu. iseng aja sih tengah malam buatnya hahha *jangan tanya kenapa sepraynya berwarna pink dan motif angry bird. mamakku yang beli itu -_- aku gatau atas dasar apa, tapi mungkin karna mamakku suka liat ak main angry bird -_- ga segitunya juga sih -_-*


ini origami burung biasa -_- nothing special
 nah yang ini! origami firework pertamaku! agak gagal sih, tapi not bad hehehe.
origami bunga. biasa aja haha


nah yang ini, walaupun terlihat sederhana tapi butuh 5 kertas beserta alat perekat spti selotip.

yang satu ini adalah buku dengan sampul seram yang sedang ku baca -_- judulnya "blindness" okay.

setiap awal bab dari buku akan ada gambar perempuan buta spt di bawah ini, jika kamu sedang tegang dan seru2nya membaca dan tiba2 sampai pada awal bab. mungkin bisa kaget -_- kyk yang di alami temanku hahaha

setelah ku browsing ternyata blindness ada versi filmnya. ini yang ku dapat di google.


ini gambar realis yang ku coba buat. gagal agaknya -_- gapapa lah. ini bisaku - -" *pasrah, garuk tembok*


ini gambarnya deska, ganteng ya :3 hahaha


oke tidak perlu ku beritahu kalian pasti tau klo ini gambarku -_- saat moodku sedang jelek. -_-


birthday cake yang aku buat sama mamak. waktu itu buat ultahnya kakakku -_- yang kedua.


bekal sekolahku -_- waktu itu aku udh frustasi jadi ya gini deh. gapapa lah setidaknya ini masih termasuk seni hahah

ini coklat jerman yang di kasih Tuah pas aku belajar di fisika di rumahnya. aku masih ingat waktu itu aku makan satu. beneran!! oke sejujurnya dua -_-


 ini hadiah ultah dari anak anak. *jangan tanya siapa yang ada di foto itu -_- *


klo yang ini hadiah ultah dari kakakku. hey! iya aku jadi teringat! kemana kalung ini?! terakhir kali aku copot karna alergi -_- oke nanti ku cari

*no comment* cuman keisenganku semata -_-


ini mangga, ralat : belimbing. oke terimakasih tien sudah mencatat dengan baik -_- *kalian ga akan ngerti maksudku jadi abaikan saja* yang ada di rumahnya titin. waktu itu klo ga salah titin yang manjat deh, atau om nya ya? pokoknya kita tinggal makan lah. hahhaa


dan ini bumbunya :3

ini monyet dirumah titin. dan itu jariku. catat : ga bengkok lurus sempurna. *jangan tersinggung aku hanya suka mencatat :p

ini pohon natal di rumahnya titin. lucu ya? pink pink gitu, sesuai banget dengan seleranya titin. :3 hahaha

ini anjingnya titin, namanya klo ga salah ulek ama snowy. entahlah atas dasar apa dia menamainya demikian. -_- yang jelas anjingnya cerewet dan berisik -_-

ini gelang yang aku beli di BP (bontang plaza) harganya mmg murah, sepuluh ribu mungkin. tapi aku suka tulisannya seperti doa. hahaha dan bener loh gelangnya bermanfaat. hahaha walaupun sekarang udah gatau kemana -_- 

extrakulikulerku adalah AUVI dan aku dapat A :3

ini adalah boneka yang ku pegang saat terjadi insiden. well, cerita sedikit. waktu kecil aku sekeluarga jalan dan berhenti untuk melihat pemandangan. di bukit sintuk klo ga salah. nah ketika aku hendak melangkah mendekati bapakku aku ga sadar ternyata aku salah langkah dan kakiku masuk ke dalam cor cor-an yang berlobang cukup dalam. jadi akhirnya aku di jahit. gatau berapa jahitan tapi sampai sekarang masih ada bekas jahitannya hahhaa


tulisan ini ku temukan di rumah sakit -_- labil nah yang nulis. kan EYD yang benar apotek. setidaknya itu yang ku ketahui.

klo ini diambil pas perayaan imlek PAKET Bontang(paguyuban keluarga tionghoa) kak ayu (kiri) aku (kanan) hahaha waktu itu aku maksa barongsainya untuk poto bareng karna pemainnya juga temenku sendiri, dan kita motonya pake hape vivien. seadanya lah daripda ga ada :p
makanku ketika bad mood -_- belum termasuk lauk yang lain. - -" memang terlihat jorok tapi enak tauk. sueeer. hahaha
last! diakhiri dengan pencurian topengnya sensei mia hahaha dan setelah di pakai narsis ku kembalikan. hahaha lumayan lah. :3
so ini akhir dari post ku hahaha, besok aku akan kembali lagi. menceritakan apapun yang bisa ku ceritakan kepada semuanya. masih banyak cerita yang belum tersampaikan. hahaha kita lihat besok apakah aku punya waktu luang untuk kembali mem post kan cerita selanjutnya. sekarang saatnya tidur! oyasuminasai minna-san!!!

1 yg ngomong:

Unknown mengatakan...

Kak gimana cara buat origami kelincinya? Dibls ya kak :D