BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 April 2013

pertama. lukisan


jadi ceritanya saya dan kawan kawan di suru bikin tugas melukis oleh guru seni, awalnya aku pengen sendiri aja ngelukisnya tetapi ujung ujungnya aku sekelompok sama titin dan koko -_- yah gapapa lah itung2 memperingan biaya hahahha

akhirnya aku dan titin memutuskan menggambar ini (walaupun pada akhirnya jauh dari kenyataan -_-)



ini sketsanya yang aku buat selama... 2 jam mungkin. entalah aku lupa. awalnya begini, lalu..


jadinya seperti ini hahhaa not bad.

so, ini lukisan awalnya pas tahap pertama dalam pewarnaa baru segitu ngewarnainya -_-

 yang ini aku ngewarnai pitanya dengan menggunakan kertas runcing -_-
 tahap 3 sudah ku kasih gradasi dan garis2nya mulai ku tebelin, lumayan lah :3 sudah berwujud!
 and finally! ini bentuk akhirnya. setelah d warnai dan warnai. hahaha itu eyeshadownya pake eyeshadow beneran loh *nyolong punya mamak* wkwkkwk dan backgroundnya ku warnai bersama di sekolah

 sebagian foto2 saat kerja kelompok *jangan tanya kenapa ada begitu banyak origami dan poster pahlawan -_-*

 ekspresinya koko! dapet banget! hahhaha :p
dan ini belakang kanvasnya. ideku hebat kan! secara tiba-tiba saja aku meminta seluruh anggota kelompok menandatangai kanvas :3 (padahal aku sudah minta sama titin dan koko agar tanda tangan mereka lebih kecil daripada punyaku, tapi kenapa mereka samakan gitu sih -_- kan aku boss nya) hahahaha forget it. lihat bagian bawah. -hyung- hahahah d bawahnya elly (titin) ada geckonya hahaha! aku yang gambar :p d sampingnya koko ada babinya. aku juga yg gambar :p
dan itulah kesimpulannya dari semuanya. tidak ada. hahahaha ah iya! pada akhirnya kami mendapat nilai 90. dinilai pada tanggal 04-04-2013


0 yg ngomong: