BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 17 April 2013

Keep walking!

oke!!! halo para manusia! haha! i feel really excited!! hehe berhubung ini salah satu kejadian yang mengasikan dalam seminggu ini! msh fresh from oven ini! jadi berhubung seminggu ini saya sangatt merasaaaa bad! bukan jahat! -_- tapi bad mood. oke. saya mencari hiburan yang bisa menghiburku. hehehe ga ke mall -_- jangan harap. justru yang seperti ini lebih menghibur tauk! daripada mematahkan tulang betis di mall ngabisin duit pula! jadi ini yang saya lakukan. melintasi hutan dengan bapakku yang paling keren! *karna aku baru di kasih uang ini* :p 

so we start here. Jadi pas hari senin itu aku bosan dirumah, bad mood. aku cuman iseng ngomong sama bapakku "pak ke hutan yok, jalan jalan ke kebun" nah bapakku bilang gini "itu nah, ga bakal ngijinin km pergi klo km blg mw ke kebun" *sambil nunjuk mamakku* karna shio tikus itu terkenal licik hehehe 3:) ak ngmg gni "maa aku mw kerumah nenek sama bapak, boleh yaa?" mamak ngomng "sana sudah pergi" kayaknya sejak awal kehadiranku tidak pernah di harapkan -_- jadi aku langsung loncat2 deh. oke enggak loncat. aku ambil tas dan mengisinya dengan buku novel, origami, payung, dan baby cologne. jangan tanya kenapa aku membawa yang terakhir itu -_-

memang aku sempat singgah di tempat nenek dulu bentar tapi habis itu kita langsung menuju tempat tujuan!! move! move! move!
nah ini dia! kita sudah sampai! jeng! jeng!! cuaca agak mendung waktu itu bahkan gerimis. habis hujan juga sih jadi rada becek. tapi.... berani kotor itu baikk~ *ala iklan di TV* aku ga promosi loh. aku ga jualan sabun soalnya jadi ga ada untungnya klo aku promosi. oke abaikan.

-_-

dari tempat aku berdiri ini kita berjalan hingga ke lingkaran merah ituu. lalu balik lagi kesini. keliatan jauh sekali ya? aslinya gajuga loh. mungkin hanya butuh 40 menit lah. untung aku sudah terbiasa jalan sama bapak jadi ga sesat di hutan, karna bapak biasanya klo jalan itu cepat, kakinya panjang pula. karna aku sudah sering jalan sama bapak jadi speed jalanku nambah lahh. level up langsung *apaan sih -_-

 yang ini kira kira jalan awal yang kami lewati, lalu kami terus bergerak kebawah menuruni gunung kusnodo yang banyak hantunya. kata orang sih, satu satunya hantu yang ketemui disini yah cuman putri malu aja sih -_-
di tengah perjalanan bapak nunjukin tanaman ini sama aku, namanya pasak bumi. nah bapak juga ajarin aku cara bedain tanaman ini dengan tanaman yang mirip. katanya daun pasak bumi itu lebih tebal dan kalau di robek ada kayak bulu bulunya gitu. hahaha

 salah satu kebodohan yang ku sesali. ketika sampai di tempat lingkaran merah aku tidak mengambil satu poto pun -_- itu kebun kami. dan aku malah asik mainan anjing dan mukulin nyamuk. yah mungkin berhubung aku salah pilih kostum. hikss kaki gw jadi sasaran empuk si nyamuk resek. gapapa lah donor darah hahaha. pahala :p jadi ketika sudah sampai kami istiraha sekitar 10 menit dan kami kembali naik ke atas. tempat kami berasal hahha. bukan perut mamak!! -_- maksudku tempat asal tadi itu naahh tempat mulainya. ah sudahlah. bodo klo kalian ga bisa mikir! = =!

di perjalanan pulang aku dan bapak melewati jalur yang berbedaa.  oh iya di tengah perjalanan pulang aku melepas alas kaki.  ceritanya gni

B : wah mey becek, bapak buatkan jembatan dr kayu2 aja biar ga becek

M : *lepas sepatu

B : *jembatan hampir jadi....
M: plek! plek! plek! (kira kira begitulah bunyinya) *jalan dengan santai di atas lumpur
B : wahh ini kita cape cape buatin jembatan dia langsung terobos aja -_-
M : siapa suruh *anak durhaka

hahahhaha sementara bapak sendiri sejak awal perjalanan udah ga pake sandal -_- sandalnya di tinggal di garis start tadi -_- kaki badak. lalu aku ketemu sungai kecil deh! asik main air!! 
 inilah sumber air yang mengalir ituu haahaha. aneh ya -_- gapapalah yang penting airnya bersih dan terutama. gratisss!!! hihihi

 nah tiba di daerah dataran. disini rencananya nanti akan di bangun perkebunan organik kata bapakku sih gitu, mola ga peduli -_-
 ini jalan akhir yang harus di lalui menanjaakk. itu bapak gw yang pake baju item dan membawa parang di pinggang wkwkw. dua orang lainnya adalah orang yang baru selesei mancing entah darimana -_-
 iniii. entahlah di sebut sungai juga ga ngalir airnya, disebut danau tapi ihh aneh. pokoknya aku temukan ini berwarna gini, entah di kasih pewarna atau apa -_-
Nah!!! sampai di tempat start kita!! cukup menyenangkan sih hahaha. 
 oya!! di perjalan pulang sebelum ketemu tempat bermain air gratis tadi, aku menemukan ini!!! lucu kaann!! :3 tringgiling sih aku menyebutnya! klo merasa terancam dia akan menutup jadi kelereng deh. aww *_*



 aku menamai ini,... tringgiling dan polkadot!! hahah diatas tas ku tringgilingnya. hehehe itu ketika dia sedang terbuka jalan2 dehhh
 ini tampak bawahnyaa. kayak kaki kecoak gitu kakinya dia. tapi ada banyaakkk :3 haahha tapi tenang aja dia ga bauk kayak kecoak kok.

 ini kebodohan yang baru kusadari belakangan, entahlah aku menyebutnya apa. jelas jelas ada tangga di bagian ini tapi tadi aku sama yang lainnya naik melalui panah merah itu. ada yang gampang nyari yang susah -_-
Sekiaannnn!! perjalanan yang mengasikkan dan itu berhasil sangat! mood ku naik banyak banget! astagaaa hahaha aku akan mengulanginya lagi klo memungkinkan. yang jelas aku akan menggunakan "ma aku kerumah nenek ya" klo mw kesini lagi! hahaha! :p

0 yg ngomong: