BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 17 April 2013

festival jepang

nah ini cerita ketika aku bersama yang lainnya mengikuti festival kebudayaan jepang yang diadakan oleh sekolah Vidatra. we start!!

ini diambil ketika aku baru sampai di sekolah hahah waktu itu masih pukul 7 pagi, semua murid yang ikut mengisi acara berkumpul jam 7, sementara acaranya sendiri dimulai sekitar pukul 8. nah, aku sendiri ikut dalam workshop origaminya.sama deska juga. kerjanya sih cuman jaga stand origami dan 
nah stand origami itu letaknya di depan.. ketika seorang turis yang ikut menghadiri acara tersebut melewati stand kami dia terlihat tertarik pada origami, jadi dia meminta aku dan teman teman mengajarinya melipat. pertamanya koneng jelas - -" yang parahnya lagi ketika mendengar turis nya minta di ajarin teman teman origamiku pada gatau kemana -_- sisa gue. iya.. sendiri.. akhirnya aku ajarkanlah si turis ini origami karna gamungkin aku bilang "no mr! i dont want to teach you! you must pay! or give me some food" gamungkin banget -_- walaupun aku sedang lapar. akhirnya.. yah begitulah x_x pikir sendiri

ini fotonya ketika aku mengajari si turis melipat burung dari origami. yang di samping kiriku itu adalah guru yang ikut belajar melipat. hehehe. guru dan sang turis mengalami beberapa kesulitan di beberapa langkahnya tetapi untung ada power ranger yang siap membantu!! hahaha! #abaikan. jadi aku harus menunjukkan beberapa detail secara perlahan.
ini hasilnya!! burung origami yang ku buat bersama si turis. hehehe lumayanla, setelah selesei melipat turisnya mengatakan "susha ya.." pake logat2 bule gitu. terus dilanjutkan dengan "punya dia lebih bagus" *logat tetap sama* sambil menunjuk2 ke arah origamiku. yaiyalah! Memey dilawan!! hahahha!! setiap hari di kelas ak selalu membawa kertas origami, dimanapun kapanpun. keep folding!! hahaha
naahhhhhh!!! ini nih yang keren banget!!! STAND MANGA! awwrgh!! tuh gambar gambarnya kak pumel *_* gw rela ga makan 2 hari untuk bisa mendapatkan skill gambarnya kak pumel x_x guilaak!!
yang ini gambarnya kak adinda, ga kalah dewanya -_- astaga... sampe speechless gua. -_- *menyadari bakat sendiri dan... ambil tali... eiits! jangan salah sangka! gw ga gantung diri ya! jualin orang beli tali di toko 5 meter -_- nawar lagi orangnya grrr aku juga butuh makan paakkk x_x



by : kak PUMEL. hahaha 

nah ini dia sang dewa gambar kita kak pumel! hahaaha :3 keren dah pokoknya

yang ini diambil pas aku di suru titin jagain stand shoudo nya. hahaha jangan salah sangka, itu bukan kameraku. T-T punya koko tauk! hiks. sudahlah kalian tak perlu mengasihaniku seperti itu! aku masih punya stock layangan yang lumayan banyak kok di toko. mudahan dengan menjual semua layangan itu aku bisa membeli kamera seperti ini. *imposible -_-

yang ini aku dan titin. oke jangan salah sangka. titin yang pake kacamata. nanti kalian pikir titin berubah jadi keren kan galucu. hahaha itu yang aku pegang adalah hasil shoudonya titin. tanpa bayaran loh sukarela dia menuliskannya hahah tentu saja di bawah ancaman dan paksaan :p

LUNCH TIME! hiiih menggoda sekali ini makananya. astaga sebenernya satu orang normalnya hanya makan satu porsi yang terdiri dari 1 sushi, okonomiyaki. dan sedikit spagetti. tapi akuu.... makan lebih sedikit! ckckck. seriuss!! ah ga percaya lagi -_- oke gw akui aku memang makan sedikit lebih banyak. iya! gw makan banyak dari yang lainnya -_- 3 sushi, 4 okonomiyaki, spagetti normal, dan 3 gelas minuman. puas -_-
hahah aku ga sabar menunggu jam makan siang, jadi aku standby di depan stand makanan. hehehe dann siap memakan produk2 gagal, wkwkkw sampai2. sensei sempat mukul tanganku karna mengambil sushi -_- ahhh  lapaarr~~

ini pembicaranya! orang jepang loh, tapi bisa bahasa indonesia. hahah sekilas mirip kenji jadi aku poto aja :3 wkwkkw

ini para hadirin yang duduk di kursi depan. termasuk juga ada turis origami tadi hehehe
nah klo yang ini kebetulan aja :p aku dan kak pumel liat 2 orang jepang ini ngobrol jadi ak bilang ke kak pumel "kak ayokkah poto?" kak pumel setuju dan kita poto deh :3 
yang ini sebenarnya poto pemaksaan hahaha ak ketemu tono hartono disana dan kuajak poto deh pertamanya dia kyk agak ga ikhlas gtu tapi kayaknya dia lebih baik menuruti kata kataku ketimbang harus jadi makanan penutup. ehem..


ini yang namanya kak Haneda kiyosaki. kakak kelasku seharusnya 2 tingkat diatasku. tapi karna dia mengikuti program AFS pertukaran pelajar ke jepang dia jadi hanya setingkat diatasku. jadi klo aku kesusahan dalam pelajaran jepang kalian sudah tau kan aku akan bertanya pada siapa hahaha dan pada saat itu juga ada orang jepang yang datang bersama kak haneda, dia ngomong sama sensei ku pake bahasa jepang kayak nunjuk nunjuk aku gitu. terus aku noleh ke kak haneda meminta pertolongan. -_- yaiyalah secara mereka serasa gosipin aku x_x *entahlah klo aku yang GR atau apa =_=

ini adalah poto saya bersama orang yang menghadiri acara tersebut, orang itu meminta saya poto dengannya dan meminta pin bb saya. salam kenal! :)
inii pas penghujung acaraanya. hahaha saya kebagian membawa peralatan :3 keren ya fotonya serasa saya yang masak dan yah pokoknya itulah! hahha awas merek saosnya keliatan x_x seharusnya di sensor biar ga promosi *gapenting -_-
ciaaaat!!! ini dia semua partisipannya! yang di tengah itu yang pake baju hitam dan megang gulungan kertas itu orang jepang yang ku bilang gosipin aku sudah. oke gasepenuhnya gosipin aku karna aku sendiri tidak tau dia ngomong apa -_- menang sudah kamuuuu -_______-


nah sekian ceritaku hari tentang festival jepang ini.. banyak sekali keseruan yang terdapat di dalamnya yakin deh ga akan nyesel klo ikut ini! paling nyesel karna kurang banyak makan aja sih hahahah :p

0 yg ngomong: