BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 September 2014


Ketika sebuah jalanan buntu tetap kulalui
Ketika asa hanya bisa mengelabui
Dan rasa kembali menghantui
Kemana selama ini diriku terbuai

Aku tak tahu rasanya sayang
Aku tak tahu apa itu perlu
Tapi kutemukan ini melayang
Mengambang dan terlalu pilu

Aku tak bisa membuangnya
Karna punyaku selalu tumbuh
Sementara disana aku tak tau
Apakah mati ataukah hidup

Rasa ini diumpankan dunia
Ketika rasa hanya teraniaya
Dan rasa menjadi sesuatu yang maya
Kutanya, sekarang dia dimana?

Rindu...walaupun begitu kau berjalan
Tetap saja cinta tak mau sejalan
Walaupun sayang sudah melawan
Tapi cinta tetap tak mau jadi kawan

Meratap hanya bisa melihat
ketika yang tampak muslihat
Kapankah kami akan membuka
Lembaran yang hanya luka

Kadang memang gampang
Melepaskan sesuatu yang tak nyata
Tapi aku tak gampang
Melepaskan yang telah kuminta


0 yg ngomong: