BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 02 Agustus 2014

Penghiburan




Kehilangan tak selamanya hilang
Karna tak semuanya hilang
Ketika kenangan masih tersisa
Disitulah harapan akan terasa

Masih bolehkah kau menoleh?
Ketika hanya sedih yg diperoleh
Teman sesungguhnya tak seperti itu
Tentu, semuanya sudah diatur

Dengarkanlah,

Ketika berbicara tak bisa mengungkapkan
Maka nyanyikan itu, teriakan itu, lakukan semuanya
Karna yang terpenting adalah melepas
Melepaskan semua yang ada
Hanya itulah caranya
Agar kamu bisa menerima

Perasaan yang tak menentu
Saat semuanya terjadi seperti itu...
Tak bisa kulukiskan semuanya
Andai aku bisa
Andai aku ada
Andai aku punya kuasa
Hanya satu yang ingin ku panjatkan
Doa tanpa henti

Jangan menoleh terlalu lama
Semua yang datang akan pergi
Yang bisa kita lakukan hanya merelakan
Itulah suatu hal yang tak terelakan

Karna semuanya hanya masalah waktu
Karna kita semua juga akan begitu
Maka berjuanglah dengan hati
Berjuanglah tanpa henti
Demi mereka yang telah pergi

Aku tak bisa menghiburmu, maaf
Aku tak bisa mengungkapkan, maaf
Aku tak bisa selalu ada, maaf
Tapi maafkanlah aku sekali lagi karna hanya ini yang bisa kutoreh
Hanya ini penghiburan yang dapat kukatakan
Hanya ini yang dapat kuungkapkan
Dan hanya ini yang ada

Inilah sebuah penghiburan yang tertulis
Untuk temanku
Walau apapun yang telah di perbuat “dunia” pada kita
Aku tahu semuanya akan terlewati :)

0 yg ngomong: