BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 13 Oktober 2013

iseng part 4

apa gunanya memiliki harta yang melimpah jika tak dapat mencapai kebahagiaan? apa gunanya memiliki banyak orang yang memperhatikan jika pada saat saat yang tergelap mereka tak mau berbagi cahaya denganmu? apa gunanya memiliki wajah yang rupawan jika tak bisa menemukan seseorang yang tulus? semuanya bukankah hanya sia sia belaka?
setelah semua yang kau lalui sekian lama dan sekian jauh tetap saja pada akhirnya jika bukan kau sendiri yang membangun dirimu maka kau tak akan pernah bisa bangkit. jika hanya terus terusan mengharapkan bantuan dan belas kasihan dari orang lain maka keadaanmu tidak lebih baik daripada seorang yang kehilangan akal sehatnya.
penting di jadikan tidak penting sementara tidak penting dijadikan sebagai hal yang penting. sesuatu yang sebenarnya tidak berharga kau jaga dengan segala pengorbanan dan sesuatu yang sebenarnya berharga tak ternilai kau acuhkan dan buang begitu saja. hanya karna kau silau dengan sinar lampu yang terang bukan berarti kau harus mengabaikan matahari yang sesungguhnya bukan?
selalu melakukan kesalahan yang sama dan tidak pernah belajar maka kau tidak jauh lebih baik dari orang yang telah kau hina, selalu saja tidak peduli akan sekitarmu maka pada akhirnya hanya akan ada kamu sendiri. melukai diri sendiri tidak lebih baik daripada melukai orang lain. pernah kah kau berpikir akan Tuhan yang marah? akankah kau selalu bersikap begini dan menuntut apa yang sebenarnya tidaklah penting?
orang bilang padaku untuk tetap bangkit lalu "ada" yang bilang untuk duduk saja disitu. orang bilang padaku untuk tetap mencoba sementara "ada" yang bilang untuk berhenti. tapi aku tidak pernah benar benar tau kapan saatnya aku berhenti atau mencoba, aku hanya melakukan hal yang mau kulakukan atau mau "dia" lalukan. walaupun pada akhirnya entah itu benar atau salah aku selalu menyesal.
ada yang mengatakan "bodoh". ada. tapi entah aku yang memang "bodoh".. aku tetap melakukan itu. again and again. setelah semuanya itu setelah bahkan aku menyadari, aku tetap melakukan itu, hanya karna aku suka. bodoh memang.
pernahkah kau penasaran akan sesuatu tapi km ga pengen mendengar jawabannya? takut? mungkin. tapi percuma saja kalau begitu. lebih baik tak usah bertanya jika tak siap.
percuma selalu marah kepadaku, aku bahkan tak peduli. hina, pukul, lakukan apapun yang kau mau. hanya satu. jangan pernah berbohong padaku. aku akan membencimu karna itu.

0 yg ngomong: