BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 16 Mei 2013

dead

biarkan aku terpejam
terperangkap dalam gulita
imajinasi liar merambat dalam benakku
dentingannya menghantamku dengan kenyataan
membuatku terpaksa membuka mata
aku terbangun..

kembali.. dengan segala tarian tangan sang dewi
aku menyusuri hidup dengan derap kaki baja sang prajurit
aku melewati masa

kini yang salah bukanlah masalah lagi bagiku
bagiku semua sama saja
percuma saja terus mempertahankan kehendak yang sia sia
ibarat berusaha terbang tanpa sayap
pada akhirnya hanya ada aku
tidak ada yang dapat dipersalahkan lagi disini

derai derai masa lalu menemaniku
mataku telah berhiaskan segelintir masa kelam
dengan sedikit rasa pedih yang tak kunjung berakhir
dan kini tidak ada sinar yang tersisa maupun terlihat olehnya

lentik mataku telah tersibak angin prahara yang tak kenal ampun
menenggelamkanku pada semua ironi dan ke naas-an nasib yang kian meruncing
aku disini... di tempat pias ini
pias oleh harapan yang ku ciptakan dan ku injak sendiri
apalah dayaku sekarang?
semuanya lenyap bagai pasir yang terbawa angin
bersama dengan semua itu.
aku mati..

0 yg ngomong: